Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) BluRay 720p

Batman V Superman: Dawn of Justice, Judul Baru Untuk ‘Batman Vs Superman’

Release Date: May 6, 2016
Studio: Warner Bros. Pictures
Director: Zack Snyder
Screenwriter: Chris Terrio, David S. Goyer
Starring: Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy
Genre: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi
MPAA Rating: Not Available
Official Website: BatmanvSupermanDawnofJustice.com
Review: Not Available
DVD Review: Not Available
DVD: Not Available
Movie Poster: Not Available
Country: USA
Language: English

Plot Summary: On the heels of the worldwide success of "Man of Steel," director Zack Snyder is bringing together the two greatest Super Heroes of all time - Batman and Superman for the first time on the big screen.

Berikut logo baru untuk film ini dan penampakan Ben Affleck sebagai Batman. Bagaimana menurut Anda?

News

Film yang akan menampilkan duel antara superhero “Batman” dan “Superman” kini akhirnya punya judul baru.

Jika selama ini hanya disebut sebagai “Man of Steel 2” atau “Batman Vs Superman“, Warner Bros baru saja mengkonformasi bahwa judul resmi dari film ini adalah “Batman v Superman: Dawn of Justice“.

Pengumuman judul baru ini langsung disambut oleh pro dan kontra dari fans kedua superhero ini.

Yang pro menyebut judul barunya keren dan sangat menarik penonton untuk menyaksikan filmnya. Sedangkan yang kontra menyebut judulnya terdengar seperti film “Dawn of the Planet of the Apes” dan sekuel film superhero ‘murah’ yang ditujukan langsung untuk rilis di DVD.

Batman V Superman: Dawn of Justice akan menampilkan Henry Cavill yang kembali memerankan “Superman” seperti di “Man of Steel” dan Ben Affleck yang berperan sebagai Batman versi baru.

Turut beraksi bersama mereka adalah Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, serta Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan musuh abadi Superman,Lex Luthor, yang akan diperankan oleh Jesse Eisenberg.

Proses syutingnya saat ini masih terus berlangsung dengan mengambil lokasi di Detroit, Michigan, Illinois, Africa dan the South Pacific.

Batman V Superman: Dawn of Justice yang akan menjadi penghubung untuk film selanjutnya “Justice Laague” akan tayang di bioskop pada taggal 6 May 2016.
Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Reviewed by gede on 6/27/2014 05:56:00 PM Rating: 5

Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Disutradarai oleh Zack Snyder dna dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy akan tayang pada tahun 2016 dan versi bluray akan terbit 2 bulan kemudian. ganool topmovies21

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.