Detective Conan Movie 18 - Dimensional Sniper (2014) Blu-Ray Subtitle Indonesia

Detective-Conan-Movie-DCM-18-Dimensional-Sniper-Cover

Detective Conan Movie 18 - Dimensional Sniper (2014)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Setelah berpartisipasi dalam upacara pembukaan, Conan,Agasa, Ran, dan Detektif Cilik menikmati pemandangan dari dek observasi dari ketinggian 635 meter Bell Tree Tower. Tiba-tiba,sebuah peluru menerobos jendela dan menyerang dada seorang pria, menyebabkan semua orang panik. Conan tetap tenang danmenggunakan fungsi zoom pada kacamata pelacakan untukmengikuti jejak peluru ke sumbernya. Di ujung lain, Conan melihatbayangan hitam. "Tapi ancaman dari jarak jauh tidak mungkin, hal yang tidak mungkin -!" Conan dan Masumi Sera mengejar sniperyang melarikan diri dengan sepeda motor Masumi, tapi pengejaranberganti kekerasan ketika tersangka mencoba untuk meledakkanmobil patroli polisi. Bahkan FBI terlibat dalam pengejaran, tapipelakunya dan misteri ancaman yang akhirnya menghilang ke dalamlaut.

Penyelidikan ternyata sampai pada pasukan Angkatan Laut khusus Amerika Serikat, Angkatan Laut SEAL dan mantan perwira militer AS lainnya yang bekerja di Jepang. Namun, ancamanpertama adalah hanya awal, karena lebih banyak orang yangditembak, warga Tokyo panik! Apa arti dari kasus senapan dan dadu yang tertinggal? Sebagai penyelidikan berlangsung, Conanmenjadin sasaran di bidik sniper, hanya saja dia diselamatkan oleh Masumi yang campur tangan . Dan,di latar belakang, Subaru Okiya mulai membuat kepindahannya

News

DCM18: Ijigen no Sniper (The Dimensional Sniper) diputar serentak di bioskop Jepang mulai tanggal 19/04/2014 sekaligus merayakan 20 tahun manga Detective Conan.
Edisi 1 tahun depan majalah Shonen Minggu Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa film Detektif Conan yang ke-18, berjudul Detective Conan: Ijigen no Sniper (Detective Conan: The Dimensional Sniper) dibuka di Jepang pada tanggal 19 April 2014.

Kobun Shizuno, yang menyutradarai tiga film terakhir Detective Conan, akan menyutradarai film baru ini. Sementara Kazunari Kouchi dan Katsuo Ono akan menulis naskah dan menangani musiknya.

Pengumuman itu juga menegaskan kembalinya Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, dan Rikiya Koyama sebagai Kogoro mori. Tagline pada gambar pengumuman film, yang digambar oleh pencipta manga asli si om Gosho Aoyama, berbunyi, "Itu ... dia!?"

Film ini menampilkan penampilan Shuichi Akai, dan berputar di sekitar kasus insiden penembakan. Seseorang penembak bertujuan untuk menembak (sasarannya) Akai, namun yang tertembak itu adalah Sera, di dada. Orang-orang di Tokyo takut terlibat dalam insiden mengerikan ini. Nah, akankah Akai, yang seharusnya mati, ditargetkan lagi? Dan mengapa Sera menjadi targetnya? Film ini juga mencakup penampilan Subaru Okiya dan agen FBI Jodie Starling. Kaaannn... pada penasaran kan yaa?

Detective Conan Movie 18: Ijigen no Sniper (The Dimensional Sniper) diputar serentak di bioskop Jepang mulai dari tanggal 19/04/2014 sekaligus merayakan 20 tahun manga Detective Conan.


DetectiveConan.Movie.18.Sniper.From.Another.Dimension.TopMovies21.Biz.mkv_snapshot_00.10.58_[2014.10.09_17.29.57]

Detective Conan Movie 18 - Dimensional Sniper (2014) Blu-Ray Subtitle Indonesia Detective Conan Movie 18 - Dimensional Sniper (2014) Blu-Ray Subtitle Indonesia Reviewed by gede on 10/09/2014 07:25:00 PM Rating: 5

Detective Conan Movie 18 (2014) Blu-Ray Dimensional Sniper Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.