Review Film X-Men: Dark Phoenix (2019) Bluray 720p 1080p Subtitle Indonesia

Download Film X-Men: Dark Phoenix (2019) Bluray 720p 1080p Subtitle Indonesia

Menceritakan asal usul Jean Grey, wanita mutan terkuat yang mampu menggerakan semua benda. Tentang bagaimana Jean Gray mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Sekarang X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang hidup di dunia.
Director: Simon Kinberg
Writers: Simon Kinberg, John Byrne, Chris Claremont, Dave Cockrum, Jack Kirby, Stan Lee
Starring: James McAvoy, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence 
Producers: Simon Kinberg, Lauren Shuler-Donner, Todd Hallowell, Kathleen McGill, Josh McLaglen, Hutch Parker
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Country: USA
Language: English | French
Release Date: 14 June 2019 (Indonesia)

Bercerita beberapa tahun setelah kejadian di film X-Men: Appocalypse, kegiatan sekolah mutan yang dipimpin oleh Profesor Charles Xavier berjalan normal. Sampai pada ketika, X-Men mendapatkan misi ke luar angkasa untuk menyelamatkan pesawat ulak-alik yang terperangkap oleh anomali solar flare. Misi berjalan baik, hanya saja terjadi insiden kecil yang hampir menewaskan Jean Grey. Semua tampak normal hingga Jean mengalami perubahan besar pada kekuatannya yang tak mampu ia kendalikan, bahkan oleh Prof. X sekalipun.



Dark Phoenix adalah seri film ke-12 dari X-Men dan katanya akan menjadi film penutup sejak seri ini muncul, dua dekade lalu. Uniknya, film ini diarahkan oleh Simon Kinberg yang juga merupakan debut sutradaranya, setelah sebelumnya ia menjadi produser dan penulis naskah beberapa film X-Men. Film bermodal US$ 200 juta ini dibintangi oleh aktor-aktor regulernya, yakni James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, dan ditambah pula oleh Jessica Chastain. Mampukah Dark Phoenix mengakhiri seri X-Men ini dengan cara yang berkelas?

nonton film dark phoenix subtitle indonesia


Setelah opening film dengan baik pada bagian awal, menjelang babak kedua, alur ceritanya malah mulai menurun, terutama setelah karakter Vuk diperkenalkan. Memang tidak diperlukan latar karakter protagonis, namun sosok antagonis ini tidak memiliki karisma sama sekali, hanya dengan bermodal rambut putih dan wajah yang dingin, serta gaya akting kakunya. Fokus kisahnya kini hanya pada karakter Jean Grey dan memang terasa dalam beberapa momen merupakan sedikit pengulangan alur kisah X-Men: The Last Stand yang juga fokus pada karakter yang sama.

Tidak sama dengan film-film X-Men sebelumnya, alur cerita berjalan dengan tempo lambat dengan orientasi ke drama daripada laga aksi. Alur cerita yang terlalu mudah diantisipasi juga membuat adegan demi adegan terasa melelahkan karena tidak ada yang kejutan sama sekali. Bahkan ketika ada momen besar dalam film, tidak ada gigitan dan emosi mendalam di sini, sosok penting ini bagai dianggap angin lalu. Satu lagi, musik tema X-Men juga hilang dan komposer jenius, Hans Zimmer menggantikannya dengan tema musik yang jauh berbeda dengan sebelumnya. Tidak begitu buruk, namun terasa out of tone dengan seri X-Men sebelumnya.

download film terbaru subtitle indonesia X-Men Dark Phoenix


Script yang jelek, tapi tidak demikian untuk aksinya. Modal US$ 200 juta ditambah pengalaman seri sebelumnya, harus bukan hal yang susah untuk menampilkan aksi-aksi CGI yang mengesankan. Satu aksi memukau disajikan dalam scene aksi kereta yang tengah berjalan. Rasanya ini boleh dibilang salah satu scene terbaik dalam franchise X-Men. Efek visualnya sungguh sangat luar biasa. Sementara bicara sosok karakternya, tercatat hanya satu yang amat menonjol, yakni Magneto atau Eric Lehnserr. Sosok ini, seperti sebelumnya diperankan kuat oleh Fassbender dengan karakternya yang khas. Pihak studio (Marvel Studio sekarang) sudah sepatutnya membuat film solo untuk karakter ini. Sementara sang pemeran utama, Sophie Turner sebenarnya bisa tampil lebih mengintimidasi dan garang sebagai sosok Phoenix, namun sayangnya tidak.

download film Dark Phoenix (2019) sub indo

Semua tentang Dark Phoenix memiliki tone berbeda dengan seri sebelumnya yang sekaligus mengakhiri seri X-Men dengan gaya penyutradaraan dan naskah yang buruk. Siapa sangka, Kinberg yang menulis naskah beberapa film seri ini justru membuat karya terburuknya dalam debut sutradaranya. Hak cipta karakter X-Men yang kini telah dimiliki Disney tentu memungkinkan untuk ditulis ulang untuk bisa masuk dalam Marvel Cinematic Universe. Bagaimanapun juga, seri X-Men telah mencatat sejarah serta menghasilkan beberapa film superhero berkualitas, macam Deadpool dan Logan. Kita juga masih menanti satu film lagi dalam seri ini, The New Mutants yang seharusnya dirilis tahun lalu, namun diundur rilisnya hingga awal tahun depan. Walau pesimis tapi kita lihat saja, siapa tahu ada kejutan.

Si Uc0k 4d4 DiM4n4 ? password topmovies31
Review Film X-Men: Dark Phoenix (2019) Bluray 720p 1080p Subtitle Indonesia Review Film X-Men: Dark Phoenix (2019) Bluray 720p 1080p Subtitle Indonesia Reviewed by tmv31 on 8/30/2019 06:12:00 PM Rating: 5

Download & Streaming / Nonton Film X-Men: Dark Phoenix (2019) Bluray 720p 1080p Subtitle Indonesia. Menceritakan asal usul Jean Grey, wanita mutan terkuat yang mampu menggerakan semua benda. Tentang bagaimana Jean Gray mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Sekarang X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang hidup di dunia.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.