Mulan (2020) BluRay 480p 720p 1080p Review

Mulan bercerita mengenai seorang gadis muda China yang menyamar sebagai prajurit / ksatria perang laki-laki untuk menggantikan ayahnya. 

Download Film Mulan (2020) BluRay 480p 720p 1080p Review

Storyline

Sebagai seorang wanita muda yang berasal dari sebuah desa di China mencoba menemukan jalan hidupnya, Mulan (Yifei Liu) menghadapi hierarki perbudakan seumur hidup, dengan ayahnya, Zhao (Tzi Ma), memiliki harapan tinggi untuk pernikahan yang sukses. Mulan sebenarnya tidak ingin berpartisipasi dalam tradisi seperti itu, karena memiliki kekuatan chi khusus yang mebuatnya berbeda dengan perempuan lain di desanya namun dari kecil hingga dewasa jarang dia kembangkan karena tekanan dari Ayahnya mengenai kodrat seorang wanita adalah menikah. 

Ketika Rouran jahat, yang dipimpin oleh Bori Khan (Jason Scott Lee), membuat rencana untuk menyeberangi tanah dan menggulingkan Kota Kekaisaran, Kaisar (Jet Li) memerintahkan anak laki-laki dari setiap daerah di negara tersebut untuk bergabung dan menghadapi ancaman yang akan datang. 

Menyadari bahwa dia tidak berguna bagi tentara sebagai perempuan, Mulan mengambil identitas laki-laki, lalu bergabung dengan pasukan perang yang ditempatkan di bawah Komandan Tung (Donnie Yen), sementara sesama prajurit Chen (Yoson An) terikat dengan rekrutan tangguh. Saat pasukan Tung bersiap untuk berperang dengan Rouran, Mulan menjadi sasaran Xian (Gong Li), seorang penyihir yang diperbudak oleh Bori Khan yang penasaran dengan roh langka prajurit rahasia itu.

Review

Disaat Disney terus mempertimbangkan katalog film animasi mereka untuk di remake menjadi film live-action, "Mulan" muncul sebagai penawaran langka yang mencoba menjaga jarak dari inspirasinya cerita aslinya. Pada tahun 1998, materi cerita yang ditawarkan memiliki pandangan yang lebih luas tentang legenda Hua Mulan yang asli, mengubah kisah tersebut menjadi cerita dengan alur musikal dan mempekerjakan Eddie Murphy sebagai pengisi suara Mushu, seekor naga yang dapat berbicara. 

Dalam cerita film terbaru Mushu menghilang, bersama dengan keriangannya, sutradara Niki Caro berkomitmen untuk mengambil latar cerita yang lebih serius, memainkan adegan perang dan pengorbanan, yang bertujuan untuk memberikan cerita yang lebih kaya akan tujuan dan pengaruh untuk penonto yang berbeda generasi dengan versi 1998. 

Eksperimen ini sebagian besar berhasil, dengan binatang buas "Mulan" yang baru sebagai pendamping diceritakan melalui proses yang tepat, lalu Caro membuat film menjadi lebih menarik dengan cast yang luar biasa dan keganasan yang baru, memberikan remake film ini poin tambah karena merinci pencarian yang tidak biasa untuk identitas dan kehormatan.








“Mulan” memiliki kegelapan dan momen-momen kekerasan yang berat, meski tetap tidak berdarah untuk mempertahankan peringkat PG-13. Caro menginginkan sisi yang lebih keras kali ini, tetapi inti cerita tetap ada, dengan Mulan dalam pencarian untuk menemukan dirinya sendiri saat dia melindungi tanah airnya, mengakui dan mempertahankan nilainya sebagai seorang wanita (Liu sangat cocok untuk peran itu). Itu adalah poin yang dijual dengan perbedaan, dan sementara Mushu tidak ada, konsep roh penjaga tetap ada, yang ditawarkan di sini dalam bentuk burung phoenix yang mewakili penyebab evolusi prajurit.


"Mulan" mempertahankan nilai hiburan dan dampak yang berbeda sebagai persembahan live-action, memberikan penggemar pandangan yang agak segar tentang bisnis yang sudah dikenal, sementara penonton yang lebih muda pasti akan menanggapi kepercayaan diri dan kepahlawanan karakter yang semakin meningkat. Paling tidak, ini adalah Disney yang keluar dari zona nyaman mereka, menolak pembuatan ulang langsung untuk mengerjakan ulang cerita agar sesuai dengan harapan baru untuk keberanian layar.
Mulan (2020) BluRay 480p 720p 1080p Review Mulan (2020) BluRay 480p 720p 1080p Review Reviewed by tmv31 on 9/20/2020 05:12:00 PM Rating: 5

Free Download & Streaming Review Mulan (2020) BluRay 480p 720p 1080p Review Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.