Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis Poster dan Trailer Keren Terbaru Aksi Kura-Kura Ninja

Four mutant warriors fight to save their city from an evil kingpin.
Director: Jonathan Liebesman
Writers: Josh Appelbaum (screenplay), André Nemec (screenplay),
Stars: Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner
Genres: Action | Adventure | Comedy | Fantasy | Sci-Fi
Country: USA
Language: English
Release Date: 13 August 2014 (Indonesia)
Review: Not Available
DVD Review: Not Available
DVD: Not Available
Movie Poster: Not Available 

Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis Poster dan Trailer Keren Terbaru Aksi Kura-Kura Ninja
Plot Summary
Darkness has settled over New York City as Shredder and his evil Foot Clan have an iron grip on everything from the police to the politicians. The future is grim until four unlikely outcast brothers rise from the sewers and discover their destiny as Teenage Mutant Ninja Turtles. The Turtles must work with fearless reporter April O'Neil and her cameraman Vern Fenwick to save the city and unravel Shredder's diabolical plan.
Paramount Pictures telah merilis poster dan trailer terbaru dari film kura-kura ninja versi live action ‘Teenage Mutant Ninja Turtles‘.

Jika di poster sebelumnya hanya menunjukan para personil kura-kura ninja dalam tampilan grafiti, kali ini ditampilkan wujud asli dengan pose aksi mereka masing-masing di filmnya.

Selain poster karakter, turut diluncurkan juga trailer terbaru berdurasi 2,5 menit yang memfokuskan pada penampilan musuh utama yang harus dilawan oleh para kura-kura ini yakni Shredder dan anak buahnya yang sangat berbahaya.

Serta tak ketinggalan penampilan ‘pemanis’ dari Megan Fox sebagai reporter April O’Neil.

Teenage Mutant Ninja Turtles mengisahkan tentang kota New York yang sedang terancam bahaya dan membutuhkan seorang pahlawan. New York kini dikuasai oleh Shredder dan para anak-buahnya yang telah menguasai seluruh aspek penting dalam kota mulai dari Polisi hingga politikus.  Takdir telah mengubah empat bersaudara yang berasal dari ‘selokan’ untuk bertransformasi menjadi Kura-Kura Ninja. Bersama sahabat mereka April (Megan Fox), seorang jurnalis wanita pemberani, dan kameramennya, Vern Fenwick (Will Arnett), mereka berusaha mengalahkan Shredder untuk mengembalikan kondisi New York seperti semula.

Selain Megan Fox, Will Arnett, dan para kura-kura ninja yang tampil dalam CGI, filmnya juga turut dibintangi oleh Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Danny Woodburn, dan William Fichtner.

Teenage Mutant Ninja Turtles yang diproduseri oleh Michael Bay (Transformers)dan disutradarai oleh Jonathan Liebesman (Battle: LA) ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Agustus 2014.

Trailer dan poster terbarunya yang keren bisa Anda lihat dibawah ini :

 





Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis Poster dan Trailer Keren Terbaru Aksi Kura-Kura Ninja Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis Poster dan Trailer Keren Terbaru Aksi Kura-Kura Ninja Reviewed by gede on 6/27/2014 04:18:00 PM Rating: 5

Berita Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis (2014) Poster dan Trailer Keren Terbaru Aksi Kura-Kura Ninja. Film BluRay 720p nItRo TopMovies21

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.