Snow White and The Huntsman 2 (2016): "Kristen Stewart Akan Dihilangkan Dari Filmnya"


Director: Frank Darabont (rumored)
Writer: David Koepp
Stars: Kristen Stewart, Chris Hemsworth
Info: imdb.com/title/tt2381991/
Plot Keywords: based on fairy tale | fairy tale | dark fantasy | second part | sequel
Genres: Action | Adventure | Drama | Fantasy



Apa jadinya jika film sekuel ‘Snow White and the Huntsman‘ namun tanpa kehadiran sosok ‘Snow White‘ yang diperankan oleh Kristen Stewart?

Hal itulah yang sepertinya akan terjadi dalam film ‘Snow White and the Huntsman 2‘ kelak.

Universal baru saja secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memilih Sutradara Frank Darrabont untuk menggarap film kedua ‘Snow White‘ ini.

Sutradara nomine Oscar yang telah membuat film terbaik no.1 sepanjang sejarah (versi IMDB) “The Shawsank Redemption” ini menggantikan Rupert Sanders, Sutradara film pertamanya yang didepak akibat terlibat kasus perselingkuhan dengan Kristen Stewart.

Darabont mengalahkan dua kandidat Sutradara yang telah lebih awal diincar oleh Universal yakni Gavin O’Conner (Warrior) dan Andes Muschietti (Mama).

Bergabungnya Darabont ke dalam proyek film ini membawa perubahan yang sangat besar karena Ia berencana akan menghilangkan karakter Snow White dalam filmnya.

Film ‘Snow White and the Huntsman 2‘ akan lebih memfokuskan pada karakter ‘Huntsman‘ yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Hal ini berarti kehadiran Kristen Stewart sudah tak dibutuhkan lagi di film keduanya kelak. Ia masih mungkin akan dimunculkan, namun hanya sekedar cameo saja.

Berbeda dengan Stewart, aktris pemeran ratu jahat Charlize Theron, justru telah dipastikan akan kembali melanjutkan perannya seperti di film pertama.

Huntsman 2 dijadwalkan akan siap tayang di bioskop pada tahun 2016 mendatang. Tanpa Kristen Stewart apakah Anda tetap tertarik untuk menyaksikannya?
Snow White and The Huntsman 2 (2016): "Kristen Stewart Akan Dihilangkan Dari Filmnya" Snow White and The Huntsman 2 (2016): "Kristen Stewart Akan Dihilangkan Dari Filmnya" Reviewed by gede on 6/27/2014 03:29:00 PM Rating: 5

Film Snow White and The Huntsman 2 (2016): "Kristen Stewart Akan Dihilangkan Dari Filmnya"

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.