Transformer 4: Age of Extinction Tayang di Indonesia Lebih Awal dari Amerika


Transformer 4: Age of Extinction - Tayang di Indonesia Lebih Awal dari Amerika yang baru 27 Juni 2014, sedang Indonesia tayang Rabu 25 Juni. Kabar ini sudah tentu menggembirakan bagi penggemar para Autobots, yang penasaran untuk menyaksikan kisah seru selanjutnya.

Dengan latar belakang Detroit, film ini akan melanjutkan kisah di ‘Transformer: Dark of The Moon’. Usai pertempuran habis-habisan antara Autobots dan Decepticons, maka muncullah kewaspadaan dan intrik dari kelompok ilmuwan, pengusaha, serta militer.

Di sisi lain, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) sudah tidak akan Anda jumpai lagi di film ini. Pemeran utama adalah Mark Wahlberg dan Nicola Peltz yang akan berperan sebagai tokoh ayah dan putrinya. Mereka ini lah yang menemukan rongsokan kendaraan yang lantas diperbaiki oleh Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Rongsokan kendaraan tersebut ternyata Optimus Prime. Seperti bisa ditebak, Prime lantas hidup kembali, demikian pula beberapa Autobots lainnya dengan penampilan lebih keren dan senjata. Prime diberikan senjata berupa pedang yang kuat.

Nah, sayangnya kebangkitan alien mobil tersebut diketahui pemerintah dan menyebabkan mereka diburu oleh robot baru buatan para ilmuwan. Lebih seru lagi, sebab robot dari masa lalu, Dinobots, juga muncul dan mengejar para tokoh tersebut.

Masih disutradarai oleh Michael Bay, Transformer: Age of Extinction disebut-sebut akan menjadi seri pertama dari trilogy Transformer selanjutnya. Seperti apa kisahnya? Simak langsung di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu 25 Juni 2014 .
Release Date: 25 June 2014 (Indonesia)
Country: USA
Language: English
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Director: Michael Bay
Writer: Ehren Kruger
Stars: Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor
Ratings: 7,3/10 from 2.548 users  
Reviews: 17 user
Info: imdb.com/title/tt2109248/
Transformer 4: Age of Extinction Tayang di Indonesia Lebih Awal dari Amerika Transformer 4: Age of Extinction Tayang di Indonesia Lebih Awal dari Amerika Reviewed by gede on 6/26/2014 06:53:00 PM Rating: 5

Transformer 4: Age of Extinction Tayang di Indonesia Lebih Awal dari Amerika.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.