Transformers 4: Age of Extinction Syuting Di Tiongkok


Film terbaru 'Transformer, 'Transformers 4: Age of Extinction' mengambil lokasi syuting tidak hanya di Detroit, Amerika Serikat, juga di Tiongkok.

Syuting dilakukan di Beijing dan Hong Kong. Aktris asal Tiongkok, Bingbing Li turut memegang peran kunci pada film ini.

Robot-robot dari Autobots dan Decepticons menjelajahi Tiongkok, baik di layar maupun di luar layar. Diwartakan Variety belum lama ini, petinggi-petinggi studio Paramount, sang sutradara Michael Bay dan bintang utama Mark Wahlberg mengunjungi Hong Kong pada 19 Juni untuk menghadiri pemutaran perdana. Kemudian, mereka terbang ke Shanghai memenuhi undangan Shanghai International Film Festival.

Transformers 4 merupakan film Hollywood yang paling berambisi memanjakan Tiongkok. Syuting di Tiongkok menampilkan beberapa lokasi ikonik seperti Tembok Besar yang menjadi ajang duel robot raksasa. Selain itu, Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan James Savoy (Titus Welliver) terlibat dalam sebuah pertarungan di rumah susun yang sangat tinggi dan besar di Tiongkok.

'Transformers 4: Age of Extinction' dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, dan Kelsey Grammar. Film ini bercerita tentang kebangkitan Autobots untuk menghancurkan Galvatron yang diduga reinkarnasi dari Megatron, yang diciptakan oleh para ilmuwan.

Masih disutradarai oleh Michael Bay, 'Transformers 4: Age of Extinction' disebut-sebut akan menjadi seri pertama dari trilogi Transformer selanjutnya. Transformers 4 mulai tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (25/06/2014), lebih cepat dibanding jadwal tayang di Amerika, 27 Juni 2014.

Release Date: 25 June 2014 (Indonesia)
Country: USA
Language: English
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Director: Michael Bay
Writer: Ehren Kruger
Stars: Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor
Ratings: 7,3/10 from 2.548 users  
Reviews: 17 user
Info: imdb.com/title/tt2109248/
Transformers 4: Age of Extinction Syuting Di Tiongkok Transformers 4: Age of Extinction Syuting Di Tiongkok Reviewed by gede on 6/26/2014 06:49:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.