TRIVIA DUEL PIALA DUNIA 2014: Brasil Vs. Chili (FAKTA)


Prediksi Dan Hasil Pertandinga Piala Dunia Brazil vs Chile

Banyak data dan fakta menarik yang bisa dijadikan bekal sebelum menyaksikan laga Brasil kontra Cili dinihari nanti.


Brasil dan Cili akan menjadi dua tim pertama yang akan melakoni laga 16 besar di Piala Dunia 2014 malam nanti.

Laga itu sendiri dilangsungkan di Mineirao Stadium Belo Horizonte, dengan kapasitas stadion bisa mencapai 58.170 tempat duduk.

Banyak data dan fakta menarik yang bisa menjadi warna tersendiri untuk laga ini dan bersama Opta, Goal Indonesia menyajikan beberapa di antaranya.

BRASIL VS. CILI

Brasil sudah tiga kali menyingkirkan Cili di fase gugur Piala Dunia. Momen pertama terjadi di semi-final 1962, berlanjut di babak 16 besar 1998 dan 2010.

Neymar sudah mencetak empat gol dari tiga laga di Piala Dunia 2014 dan delapan kali di enam partai terakhirnya bersama Brasil.

Alexis Sanchez menjadi pemain yang paling sering dilanggar, dengan sembilan kali pelanggaran, dalam satu laga Piala Dunia sejak Alan Shearer (11) di 1998 kala melawan Tunisia.

Brasil mencetak 217 gol di 100 laga Piala Dunia, paling banyak dibandingkan tim lainnya.

11 gol dilesakkan pemain Brasil ke gawang Cili di tiga fase gugur Piala Dunia dan mendapat balasan tiga kali.

Brasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup untuk kali kesembilan secara beruntun.

Neymar dan Alexis Sanchez merupakan sahabat karib di Barcelona, tapi keduanya nanti akan menjadi andalan negara mereka menjebol gawang lawan.

Kedua tim sudah 68 kali bertemu dengan Brasil memetik 48 kemenangan, Cili tujuh kemenangan dan 13 laga lain berakhir imbang.
TRIVIA DUEL PIALA DUNIA 2014: Brasil Vs. Chili (FAKTA) TRIVIA DUEL PIALA DUNIA 2014: Brasil Vs. Chili (FAKTA) Reviewed by gede on 6/27/2014 07:10:00 PM Rating: 5

TRIVIA DUEL PIALA DUNIA 2014: Brasil Vs. Chili (FAKTA). Banyak data dan fakta menarik yang bisa dijadikan bekal sebelum menyaksikan laga Brasil kontra Cili dinihari nanti.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.