Galaxy A30e, Seri Menengah Baru Dari Samsung

Samsung Galaxy A30e
via MySmartPrice
Samsung Kini Sedang Persiapkan Senjata Lini Tengah Baru yaitu Samsung Galaxy A30e, Ponsel dengan nomor model SM-A307FN muncul di Geekbench, menghasilkan hasil yang hampir sama dengan Galaxy A30 yang telah diuji oleh GSMArena - 1.319 untuk single-core dan 4.116 untuk multiple cores.

Tertera di situs tersebut, Galaxy A30e menggunakan chipset yang berbeda dengan Galaxy A30 yakni Exynos 7885 berinti delapan, dan berkecepatan 1.59GHz. Kemudian smartphone ini punya RAM sebesar 3GB, dan menjalankan OS Android 9.0 Pie.

via GSMArena

Ditengah serbuan dari beragam smartphone merek Tiongkok, Samsung terus memperluas lini smartphone mereka. Salah satunya dengan membuat ‘cabang’ dari model smartphonenya. Seperti yang bakal dilakukan di Galaxy A30.


Namun dalam laman ini tak dijelaskan mengenai spesifikasi lain dari smartphone ini, seperti ukuran layar dan resolusinya, kapasitas memori internal, resolusi kamera, ataupun baterai yang dimilikinya.

Tapi kalau memang benar smartphone ini ‘berembel-embel’ “e” mungkin ekonomis hehe, maka bisa jadi akan ada spesifikasi yang diperkecil dibanding Galaxy A30. Ada kemungkinan smartphone ini punya layar yang lebih kecil, ataupun kapasitas baterai yang lebih kecil pula.

Karena spesifikasinya yang lebih rendah, maka harga smartphone ini bisa ditekan dan akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Belum ada informasi kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy A30e ini.

via GSMArena & Droidpoin
Galaxy A30e, Seri Menengah Baru Dari Samsung Galaxy A30e, Seri Menengah Baru Dari Samsung Reviewed by tmv31 on 7/03/2019 09:44:00 AM Rating: 5

Samsung Kini Sedang Persiapkan Senjata Lini Tengah Baru yaitu Samsung Galaxy A30e

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.