Jumanji: The Next Level Trailer, Formula Baru $1 Miliar Dollar Film ?

image source : Sony Pictures @imdb
Four friends return to Jumanji to rescue one of their own but discover that nothing is as they expect. The players need to brave parts unknown, from arid deserts to snowy mountains, in order to escape the world's most dangerous game.
Director: Jake Kasdan
Writers: Jeff Pinkner, Scott Rosenberg
Stars: Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, Awkwafina, Ser'Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner, Alex Wolff, Danny Glover, Danny DeVito,
Genres: Action | Adventure | Comedy | Fantasy
Country: USA
Language: English
Release Date: 13 December 2019 (USA) »

Also Known As: Jumanji - The Next Level


Jumanji: The Next Level tayang seminggu sebelum Star Wars: The Rise of Skywalker, bukan pada pekan Natal seperti di film sebelumnya Jumanji: Welcome to the Jungle . Jadi, anehnya, kita sekarang memiliki Jumanji: The Next Level dibuka dua minggu sebelum Natal, Jumanji dibuka satu minggu sebelum Natal tahun 1995 dan Jumanji: Welcome to the Jungle selama akhir pekan Natal tahun 2017. Berita baiknya adalah orang-orang yang menyukai komedi aksi yang diarahkan Jake Kasdan sebelumnya akan menemukan banyak hal yang sama di sini.

Dengan pemeran yang sama (Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan) dan setidaknya beberapa aturan khusus gim video yang cocok sesuai komik dan alur cerita. Gagasan "avatar"  yang sedang "diperankan / dimainkan" oleh orang-orang yang berbeda kali ini, termasuk Danny DeVito dan Danny Glover, menjadi sedikit hal "baru" yang ditambahkan. Tetapi ketika versi terakhir menghasilkan hampir $1 miliar di seluruh dunia, saya rasa Mereka tidak ingin terlalu banyak mengacaukan formula sekuel film ini.

Dan tentu saja, reboot Jumanji oleh Sony Pictures benar benar digarap seperti adaptasi buku, dan Sony tahu bagaimana melakukannya dengan benar :thumbsup: :) . Mereka tidak mengandalkan IP (Intelectual Property) atau nostalgia waralaba untuk melakukan penjualan, alih-alih menciptakan fantasi yang ramah dan ramah anak yang membalikkan premis Jumanji yang asli. Alih-alih permainan papan memasuki dunia nyata, empat anak muda terhisap ke dalam video game.

Dan film ini menawarkan para pemain yang ramah untuk anak-anak bermain entah untuk mengetik (Karen Gillan sebagai superhero, ide mengenai bintang sepak bola yang terjebak di tubuh Hart) atau hal yang saling berlawanan seperti (Black berperan sebagai gadis remaja, kutu buku yang gugup dan pemalu dengan fantasi hidup di dalam tubuh The Rock). Film yang cukup bagus tidak ada salahnya, dan Sony menyadari itu dari awal.

Jumanji: The Next Level akan dirilis pada 13 Desember 2019 oleh Sony Pictures

Jumanji: The Next Level Trailer, Formula Baru $1 Miliar Dollar Film ? Jumanji: The Next Level Trailer, Formula Baru $1 Miliar Dollar Film ? Reviewed by tmv31 on 7/02/2019 10:10:00 AM Rating: 5

Jumanji: The Next Level tayang seminggu sebelum Star Wars: The Rise of Skywalker, bukan pada pekan Natal seperti di film sebelumnya Jumanji: Welcome to the Jungle . Jadi, anehnya, kita sekarang memiliki Jumanji: The Next Level dibuka dua minggu sebelum Natal

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.