Avengers 5 Rilis di Fase Kelima MCU Tahun 2022 😦?

Tim Avengers Kali Ini Juga Akan Berisi Para Superhero Baru. Selain itu 'Avengers 5' Diduga Kuat Akan Menjadi Bagian Dari Fase Kelima MCU Yang Dimulai Pada Tahun 2022 Mendatang.


Disutradarai oleh Joe & Anthony Russo, Pemeran Avengers: Endgame  antaralain Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Jeremy Renner, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Tom Hiddleston, Idris Elba, Danai Gurira, Benedict Wong, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Gwyneth Paltrow, Josh Brolin, Pom Klementieff, Karen Gillan, Dave Bautista, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, Chris Pratt, Paul Rudd, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Tessa Thompson, Evangeline Lilly, Michelle Pfeiffer, Michael Douglas, Tilda Swinton, Ava Russo and Brie Larson

"Avengers: Endgame" ending scene sangat menyisakan kesedihan mendalam bagi para penggemar. Karena  beberapa superhero favorit dalam franchise Marvel Cinematic Univers ini diceritakan meninggak di seri lanjutan dari "Avengers: Infinity War" ini.


Film Dengan Pendapatan Tertingi Sepanjang Masa Marvel Studios ini hanya menyisakan Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo) dan Hawkeye (Jeremy Renner) dari Origininal Six Avengers. Sementara Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Black Widow (Scarlett Johansson) harus rela mengorbankan nyawa mereka demi mengalahkan Thanos, dengan Captain America (Chris Evans) yang memilih untuk menetap di masa lalu bersama Peggy Carter (Hayley Atwell) setelah mengembalikan Infinity Stone ke Timeline masing-masing.

Walaupun begitu, ternyata Marvel tidak menutup kemungkinan untuk membuat kembali tim Avengers baru di proyek film mereka di masa mendatang, "Avengers 5". Tetapi yang pasti, jangan berharap untuk melihat kembali wajah-wajah lama yang telah menghiasi keempat seri "The Avengers" di phase sebelumnya. Saat "Avengers 5" tayang, para fans tentu akan melihat tim yang sangat berbeda.

Berbicara mengenai "Avengers 5", kabar terbaru menyebutkan bahwa jadwal rilis film ini sudah bocor di media sosial. Bocornya tanggal rilis ini berkaitan dengan jadwal fase 5 MCU yang kabarnya akan dimulai pada tahun 2022 mendatang.


Beberapa film yang berada dalam fase 5 ini memang belum diumumkan secara pasti oleh pihak Marvel Studios. Namun proyek film seperti "Blade", "Captain Marvel 2", "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3", dan juga reboot X-Men dan Fantastic Four akan termasuk di dalamnya.

Fase 5 ini diisukan akan dimulai pada 18 Februari 2022 dengan "Black Panther 2". Kemudian disusul oleh "Guardians of the Galaxy Vol. 3" pada 6 Mei 2022. Menariknya, Marvel kabarnya juga mengincar tanggal rilis Mei 2024 untuk proyek yang dirahasiakan. Kemungkinan besar proyek yang dimaksud adalah "Avengers 5".

Tapi belum tentu berita ini bisa dikonfirmasi kebenarannya. Satu hal yang pasti, proyek "Avengers 5" sendiri memang sudah ada dalam rencana jangka panjang Marvel Studios. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Dalam wawancaranya, Kevin ditanya perihal kemungkinan adanya Young Avengers atau Dark Avengers di masa depan. Meski tak memberi jawaban secara pasti, namun Bos Marvel itu mengklaim jika mereka telah memiliki rencana sendiri untuk tim Avengers yang baru.

"Itu akan menjadi tim yang sangat berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Itulah maksud 'Endgame'. Itu akan menjadi inkarnasi tim yang sangat berbeda dengan sejumlah orang sudah kalian lihat dan sejumlah lainnya belum pernah kalian lihat," tuturnya kala itu.
Avengers 5 Rilis di Fase Kelima MCU Tahun 2022 😦? Avengers 5 Rilis di Fase Kelima MCU Tahun 2022 😦? Reviewed by tmv31 on 8/16/2019 10:49:00 AM Rating: 5

Tim Avengers Kali Ini Juga Akan Berisi Para Superhero Baru. Selain itu 'Avengers 5' Diduga Kuat Akan Menjadi Bagian Dari Fase Kelima MCU Yang Dimulai Pada Tahun 2022 Mendatang.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.