Somehow 18 BluRay 480p 720p 1080p Review Indonesia

Download Film Somehow 18 BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV

Drama ini akan di fokuskan pada seorang pria yang kembali ke masa lalu ketika dirinya berumur 18 tahun. Di sana Dia mencoba untuk menyelamatkan pacarnya dari kematian.

Bermula dari seorang bernama Kyung-Whee yang diperankan Minho selalu di bully saat masih SMA. Saat itu, ia menyukai seorang bernama Na-Bi yang diperankan Lee Yoo-Bi. Dia adalah cinta pertamanya, tapi dia meninggal. Sekarang Kyung-Whee bekerja sebagai ahli bedah di bidang ortopedi. Untuk menyelamatkan Na-bi, akhirnya Kyung-Whee kembali ke masa ketika ia berusia 18 tahun.



Drama “Somehow 18” ini mungkin menarik perhatian Anda untuk lineup mewahnya, yaitu Choi MinHo dan Lee YooBi, tetapi tidak akan membuat Anda jatuh dengan kisah sensitifnya. Usia 18 tahun di Korea hampir mendekati 16 atau 17 tahun di negara lain. Dapat dikatakan usia ini berada diambang batas antara masih remaja atau sudah dewas. Ini berarti anak perempuan dan laki-laki berusia 18 tahun bisa menjadi rentan/labil tetapi juga penuh dengan harapan pada saat yang sama. Sebelum menjadi senior, yang harus bersiap memasuki universitas, anak-anak berusia 18 tahun mempunyai masing-masing masalah yang unik .

Streaming / Nonton dan Download Film Somehow 18 BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV.

Kim Do-Hyung selaku direkctor mengakui Choi MinHo adalah pemeran terbaik untuk memerankan bocah berusia 18 tahun. Ia dapat mengekspresikan pubertas murni dan aspek dewasa dari orang dewasa secara bersamaan. "Somehow 18" akan menjadi sangat istimewa. Karena semua orang melewati 18 tahun, atau akan melakukannya. Selain itu, ini adalah drama web. Anda dapat memeriksa setiap episode dimana pun dan kapan saja melalui ponsel.
Hangul: 어쩌다 18
Native Title: 드라마페스타- 어쩌다 18
Director: Kim Do-Hyung
Writer: Yoo Soo-Ji
Network: Naver TV Cast / JTBC
Episodes: 10 (Naver TV Cast) / 2 (JTBC)
Release Date: August 28 - September 8, 2017 (Naver TV Cast) / October 8, 2018 (JTBC)
Runtime: Monday-Friday 15 minutes per episode (Naver TV Cast) / Sunday 20:50 (JTBC)
Language: Korean
Country: South Korea
Streaming / Nonton dan Download Film Somehow 18 BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV.

Sosok Kyung Whee dalam diri Minho diperankan dengan apik. Bagaimana pada saat dia bersekolah dengan karakter introvert dan menjadi korban bully-an setiap hari-harinya di sekolah. Lalu ketika dewasa menjadi seorang dokter ortopedi. Meskipun pada dasarnya sifat dasar manusia tidak dapat dirubah, tapi setidaknya ketika beranjak sosok dewasa, Kyung Whee menjadi lebih kharismatik.

Sama seperti halnya dengan Han Na-Bi dalam diri Lee Yoo-Bi, wanita cantik yang penuh dengan misteri. Karakternya polos nan lugu. Sesuai dengan usianya ketika berusia 18 tahun. Kemudian ia tumbuh menjadi pribadi yang pemberani dan unik.

Kerja sama yang baik antar kedua tokoh utama mampu membangkitkan penasaran yang besar pada penontonnya. Chemistry keduanya kuat.

Bukan hanya mereka berdua saja, karakter pendukung lainnya juga tidak kalah serunya. Bilang saja kalau  karakter Kyun Whee dan Na-bi memang untuk scene romantis dan unyu-unyu syalala yang membuat penonton sampai baper. Tapi tokoh lain yang menjadi dalang pem-bully-an pun tidak kalah serunya. Karakter mereka yang membuat drama ini tidak garing & membosankan. Menghadirkan kesan bahwa tanpa akting mereka, drama ini pastinya akan terasa hambar.



Alur ceritanya lebih banyak mengambil settingan dari masa lalu ke masa depan. Alur restrospektif mengajak penonton untuk memahami hal-hal inti dari sebuah cerita pada kisah lalu dan dapat ditarik kesimpulan pada masa depan atau masa sekarang.

Dalam episode pertama drama ini menampilkan keadaan dimana Kyung Whee menangani pasien patah tulang akibat gagal bunuh diri. Lalu ia mengingat kejadian ketika ia berusia 18 tahun yang saat itu ingin mengakhiri hidupnya karena seringnya dibully.

Sebenarnya inti dari drama ini terletak di episode awal. Keingintahuan Kyun Whee mengapa Na-Bi menasehatinya untuk tetap hidup sementara ia sendiri mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Keadaan itu, mengajak penonton sama-sama menggali kejadian masa silam mengapa ia mengikuti perjalanan waktu.

Menonton drama ini sama seperti lagi menonton film. Durasinya kurang lebih 3 jam. Jadi sekali duduk sambil pura-pura kerja drama ini terselesaikan. Namanya juga web drama, durasinya per episode dibikin singkat sehingga penontonnya tidak bosan dengan dialog yang tidak penting.

Somehow 18 jenis drama ringan yang bisa membantu kamu keluar dari stress akibat kerja, misalnya. Karena ringannya, penonton tidak dituntut untuk berpikir keras dan menerawang ‘kedepannya ini seperti apa’? Pertamanya saya juga malas kalau harus menonton drama yang isinya anak SMA. Remaja banget wkkwkw ! Namun setelah melewati episode pertama, entah mengapa saya memiliki keyakinan bahwa drama ini pasti seru.
Adegan yang tidak akan bisa dilupakan dalam drama ini:
👉Adegan sedih :  saat Han Na Bi bersama ketiga temannya mengalami kecelakaan dan hanya Han Na Bi yang bisa selamat sementara Ji yong meninggal dunia dan Da eun harus koma selama setahun. Karena itulah Han Na Bi merasa bersalah karna tidak bisa menyelamatkan kedua temannya.
👉Adegan lucu : saat Seul Ki memberikan surat rencana bunuh diri Oh Kyung hwi pada noona nya Oh Kyung Hwi dan mereka berdua menangis bersama. Sumpah mereka berdua cocok banget jadi couple didrama ini.


Somehow 18 BluRay 480p 720p 1080p Review Indonesia Somehow 18 BluRay 480p 720p 1080p Review Indonesia Reviewed by tmv31 on 10/03/2019 05:30:00 PM Rating: 5

Streaming / Nonton dan Download Film Somehow 18 BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV. Bermula dari seorang bernama Kyung-Whee yang diperankan Minho selalu di bully saat masih SMA. Saat itu, ia menyukai seorang bernama Na-Bi yang diperankan Lee Yoo-Bi.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.