The Stolen Years (2013) Bluray 480p 720p 1080p Indonesia Review

Streaming / Nonton / Download Film The Stolen Years (2013) BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV
A woman waking up with memory loss after going through a car accident only to find out that she had been divorced with her husband.
Director: Barbara Wong Chun-Chun
Writers: Skipper Cheng, Barbara Wong Chun-Chun, Silver Hau
Stars: Baihe Bai, Hsiao-chuan Chang, Ken Lin
Genres: Drama, Romance

The Stolen Years (被偷走的那五年) a.k.a. Bei Tou Zou De Na Wu Nian adalah salah satu movie yang sukses bikin nyesek hati. Gak salah kalau film ini masuk genre melodrama. Di negara asalnya China, The Stolen Years dirilis pada 29 Agustus 2013. Para pemerannya ada Bai Baihe, Joseph Chang, dan Amber An. Film yang disutradarai oleh Barbara Wong dan diproduksi Fujian Heng Ye Film ini cukup menyita perhatian netizen. Maka dari itu, sebulan kemudian seorang penulis novel bernama Ba Yue Chang An mengadopsi film ini ke dalam novel berjudul sama.

The Stolen Years (2013)

Kehilangan adalah sesuatu hal yang semua orang pasti pernah mengalaminya. Kehilangan seseorang yang berharga memang sangat perih, tapi setidaknya kita masih bisa mengingatnya. Namun ketika yang hilang adalah ingatan, betapa tidak berdayanya seseorang. Itulah yang dirasakan oleh He Mann (Bai Baihe). Ingatan yang ada padanya adalah suasana honeymoon yang indah dan romantis. Namun ketika ia membuka mata, kenyataanya lima tahun telah berlalu dan dia telah bercerai dengan pria yang dicintainya, Xie Yu (Joseph Chang). Bagaimana ini?

The Stolen Years diawali oleh keberangkatan He Mann dan Xie Yu untuk berbulan madu di tahun 2007. Pasangan pengantin baru ini nampaknya sangat bahagia, kamar mereka sangat romantis dengan pemandangan pantai yang sangat indah. Malam harinya, mereka menghadiri acara makan malam yang sangat meriah seperti warna-warni kembang api di langit malam itu. He Mann tidak ingin lupa kenangan bulan madunya, jadi ia selalu merekam segala kegiatan mereka, termasuk saat berkeliling pantai dengan motor. Akibat dari aksi He Mann itu, Xie Yu kehilangan keseimbangan dan mereka pun mengalami kecelakaan.

He Mann membuka matanya, dan mendapati dirinya berada di rumah sakit. Dimana Xie Yu? Jawabannya tak ada. He Mann berada di tahun 2012, dia baru saja siuman setelah sebulan mengalami koma. Dia hilang ingatan selama lima tahun terakhirnya. Dalam lima tahun itu, banyak sekali yang telah terjadi. Salah satunya adalah perceraian He Mann dengan Xie Yu setengah tahun lalu. He Mann merasakan cintanya pada Xie Yu masih besar, bagaimana bisa mereka bercerai? Pahit memang, tapi tangan He Mann yang bersih tanpa cincin pernikahan adalah sebuah bukti bahwa dia dan Xie Yu  telah berakhir.
Kenapa aku terbangun di suatu hari dan seluruh duniaku telah berubah ? – He Mann
Semuanya telah berakhir, tiada gunanya untuk mengungkitnya – Xie Yu
Mengapa He Mann dan Xie Yu bercerai? Pertanyaan paling besar He Mann masih belum terjawab. Tapi He Mann tetap mencoba mencari jawabannya. Dimulai dari pertemuan He Mann dengan sahabat lamanya, berlanjut ke seorang psikolog hingga akhirnya He Mann mengetahui kebenarannya. He Mann sangat sangat hancur. He Mann pulang ke rumah dengan sebuah penyesalan. Mengetahui hal itu, Xie Yu sangat tersentuh dan mereka pun mencoba memulai kisah cinta kembali.


Karakter Xie Yu baiknya kebangetan, dari awal sampai akhir rasa-rasanya dia mulu yang mengalah. Persis kayak klorin yang selalu mengalah sama flourid. Rasa cinta Xie Yu pada He Mann sangat besar. Bahkan setelah He Mann berubah menjadi kejam dan resmi bercerai, Xie Yu tetap menyimpan semua barang kenangan mereka. Terutama menjelang ending, pengyoumen bakal melihat luapan cinta Xie Yu untuk He Mann. Saat adegan flashback ke masa-masa yang terlupakan, sebel banget dah sama He Mann.

Selain Xie Yu dan He Mann, aku suka sama karakter Danny (Ken Lin). Untuk kekasih barunya Xie Yu (Amber An), tidak terlalu disorot. Bahkan bagaimana ia bisa putus dengan Xie Yu tidak diceritakan, tahu-tahu punya pacar baru

Kesimpulannya film ini layak banget buat ditonton. Di film ini keterikatan peran antara Joseph Chang sama Bai Baihe keren banget. Silahkan dicari link downloadnya secara mandiri, karena bookmark link aku hilang gegara laptop di instal ulang. Aku lupa download dimana. Hehe maaf ya. Oh ya, jangan lupa siapin tisu! Menikmati melodrama sekali-kali itu perlu, karena konon katanya menangis itu dapat menyehatkan mata lho

The Stolen Years (2013) Bluray 480p 720p 1080p Indonesia Review


The Stolen Years (2013) Bluray 480p 720p 1080p Indonesia Review The Stolen Years (2013) Bluray 480p 720p 1080p Indonesia Review Reviewed by tmv31 on 10/03/2019 05:50:00 PM Rating: 5

Reveiw Streaming / Nonton / Download Film The Stolen Years (2013) BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV. Kehilangan adalah sesuatu hal yang semua orang pasti pernah mengalaminya. Kehilangan seseorang yang berharga memang sangat perih

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.