Marvel Rilis Sinopsis dari The Eternals

Sudah tahun baru 2020, itu artinya banyak film film dari komik yang sudah dinanti-nanti para penggemar. MCU (Marvel Cinematic Univers) tentu saja akan disibukan baik dilayar lebar maupun dilayar TV Series (Disney+). Dan di bulan November kita akan film yang ditungu tunggu yaitu The Eternals, dan sinopsis terbaru dari film superhero tersebut baru saja ditayangkan.

Free Download Film Streaming Nonton The Eternals BluRay 480p 720p 1080p Subtitle Indonesia
Copyright : Marvel Studio
Sinopsis tersebut ditayangkan hari ini (15/01/2020 waktu Amerika) menjelang pertemuan investor Disney. DIlihat dari data yang dimiliki oleh Marvel Sttudio sinopsis panjang tersebut berisi tentang penjahat di The Eternals dan mendeskripsikan dari masing masing karakter utamanya.

"Marvel Studios' The Eternals memperkenalkan tim Super Hero baru yang menarik di Marvel Cinematic Universe, alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Bercerita setelah kejadian di Avengers Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar daru bayang-bayang dan bersatu kembali melawan musuh manusia paling kuno, The Deviants
Melanjutkan, pendeskripsian karakter yang diberikan, mulai dari Gemma Chan sampai Salma Hayak, para pemeran The Eternals dijajarkan, dan setiap karakter akan memiliki peran yang menarik untuk dimainkan.

"Bersama para pemain yang luar biasa termasuk Richard Madden sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia, Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayak sebagai pemimpin yang bijaksana dan spiritual Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, eternal yang selalu muda dan coul, Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai penyendiri yang lebih lama Druig, dan Angelina Jolie sebagai prajurit sengit Thena. Kit Harrington berperan sebagai Dane Whitman"

"Disutradarai oleh Chloe Zhao, yang memimpin film Sundance yang mendapat pujian kritis, dan diproduksi oleh Kevin Feige, The Eternals tayang di bioskop AS pada 6 November 2020."
Saat ini, MCU akan menayangkan film ini pada bulan November. The Eternals saat ini sedang syuting di luar Amerika dengan pemotretan terbarunya yang berlangsung di Oxford University. Dan jika kalian entah bagaimana melewatkannya, Nanjiani baru saja mengehbohkan media sosial tahun lalu ketika memposting fotonya bertelanjang dada yang memamerkan sertifikat-fisik seorang superhero.

Apakah Kalian senang melihat The Eternals akhir tahun ini? Beri tahu saya di komentar atau mention saya di Twitter @gedeeinstein dan IG @gedeadisurya untuk membicarakan semua hal tentang komik dan anime :)

Marvel Rilis Sinopsis dari The Eternals Marvel Rilis Sinopsis dari The Eternals Reviewed by g on 1/15/2020 11:09:00 AM Rating: 5

Marvel Studio akhirnya merilis sinopsis terbaru dari Marvel New Eternals. Sudah tahun baru 2020, itu artinya banyak film film dari komik yang sudah dinanti-nanti para penggemar. MCU (Marvel Cinematic Univers) tentu saja akan disibukan baik dilayar lebar maupun dilayar TV Series (Disney+). Dan di bulan November kita akan film yang ditungu tunggu yaitu The Eternals, dan sinopsis terbaru dari film superhero tersebut baru saja ditayangkan.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.