A Quiet Place (2018) BluRay 480p, 720p & 1080p Review Bahasa Indonesia

Review A Quiet Place (2018) Indonesia


Nonton A Quiet Place (2018) BluRay 480p, 720p & 1080p Review Bahasa Indonesia
Two parents do what it takes to keep their children safe in a world full of creatures hunting every sound they can hear. Not a sound can be heard from the family hiding in silence, but all it takes is one noise and everything can go wrong.

Genres: Drama | Horror | Sci-Fi
Director: John Krasinski
Writers: John Krasinski, Scott Beck, Bryan Woods
Starring: Emily Blunt, John Krasinski, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Cade Woodward, Leon Russom
Producers: Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, Scott Beck, Celia D. Costas, John Krasinski


Saat memulai karir sebagai sutradara, aktor John Krasinski tetap dengan drama aneh yang berfokus pada perilaku rumit dan masalah keluarga. Dia tetap membumi dengan upaya seperti "Brief Interviews with Hideous Men" dan "The Hollars," berharap untuk menciptakan karya yang menantang di dunia nyata.

A Quiet Place Screen Play

Untuk "A Quiet Place," Krasinski berubah menjadi ngeri untuk memberi dampak, dengan mengarahkan chiller yang dieksekusi sebagian besar tanpa dialog, mengandalkan sepenuhnya pada desain suara dan pertunjukan bergaya bioskop tanpa suara untuk memanggil pengalaman menonton yang tidak biasa - setidaknya dalam penglamana satu hari saja, dimana biasanya dalam genre umum banyak terdapat dialog.

"A Quiet Place" adalah film terbaik yang dibuat Krasinski, dan menampilkan performa terbaik yang pernah dikerjakannya, membangun film-B berkelas yang mengeksplorasi fondasi hubungan keluarga, tetapi juga memberikan kedinginan yang cukup besar dari keheningan total, menampilkan sebelumnya kemampuan yang tak terlihat untuk menimbulkan kepanikan dengan perkembangan sutradara yang minimal.

Spoiler Alert !!!

Bercerita tentang dunia telah diserang oleh alien, dan monster-monster ini memiliki pendengaran yang sangat kuat, berburu apa pun yang mereka rasa dekat. Sementara sebagian besar populasi Bumi telah dimusnahkan, Lee (John Krasinski) dan Evelyn (Emily Blunt) telah berhasil membuat hidup mereka sendiri dalam keheningan, membangun rumah di negara tempat semua kebisingan telah dihilangkan.

Setelah secara tragis kehilangan putra bungsu mereka, Lee dan Evelyn didedikasikan untuk melindungi anak-anak mereka yang tersisa, Marcus (Noah Jupe) dan Regan (Millicent Simmonds), yang tuli. Evelyn sekarang hamil, memulai rencana bersarang untuk ketenangan dunia baru ini, dengan Lee berusaha mempertahankan rutinitas, mengajari anak-anaknya tali perjalanan yang tenang dan pertahanan rumah. Namun, penjajah adalah musuh yang paling gigih, menggunakan sensitivitas aural mereka untuk mendekati keluarga, yang menjalani ujian ketahanan karena kedamaian relatif mereka dihancurkan sekali lagi oleh musuh yang paling gigih.



Memang, "A Quiet Place" tidak memiliki banyak kebutuhan untuk bahasa lisan. Skenario (dikreditkan ke Bryan Woods, Scott Beck, dan Krasinski) sebagian besar mensurvei pengalaman diam untuk Lee dan Evelyn, yang pertama kali saya temui hanya berbulan-bulan dalam kisah hidup mereka, menyaksikan mereka mengunjungi kota setempat untuk mengumpulkan obat-obatan untuk Marcus, yang sakit. Mereka bergerak dengan kaki telanjang, sering di atas jejak pasir untuk meredam kebisingan, dan sekeluarga menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi, tetap ekspresif tanpa perlu membungkam keheningan dengan suara. 

"A Quiet Place" menempatkan audiens ke tengah-tengah bencana ini, dengan beberapa berita utama surat kabar memberikan petunjuk tentang apa yang terjadi dengan alien, yang telah berhasil mengklaim tanah tersebut, mencari lebih banyak manusia untuk dimakan. Krasinski tidak menyembunyikan ancaman secara penuh, menampilkan beberapa scene dengan seluruh tubuh alien yang nampak seperti serangga, kemudian fokus menampilkan detail dari telingan alien yang menjadi ciri khas utamanya, dimana  makhluk-makhluk tersebut mendengar segala sesuatu dalam jarak yang dekat, mengerumuni korban sebelum mereka memiliki kesempatan untuk bereaksi, termasuk anak terkecil Lee dan Evelyn.



Tanpa dialog, pertunjukan sebagian besar diekspresikan melalui penampilan dan gerakan tangan, memberikan "A Quiet Place" keintiman yang tidak biasa, tetapi hubungan emosional yang sebenarnya agak dilemahkan oleh pengulangan, menemukan serangan monster yang serupa dan sering terjadi ketika ceritanya terbuka. 

Ada beberapa kejanggalan lain dari materi tersebut, dan anak yang terancam bahaya berkepanjangan itu tidak begitu bagus, tetapi Krasinski menyatukannya, menyiapkan bencana bagi keluarga untuk dikelola dan intrusi alien yang menginspirasi guncangan seluruh tubuh dari para penyintas, memaksa karakter untuk bergulat dengan naluri alami mereka untuk panik. 

Hebatnya, “A Quiet Place” mampu memanipulasi (dibantu oleh skor mengemudi Marco Beltrami), dengan durasi singkatnya (durasi film lebih 80 menit) daripada eksposisi, sementara urutan serangan adalah hal yang mencengangkan, menghasilkan tingkat ketegangan dari serangan alien sebelumnya dengan arahan kreatif Krasinski.


L1nK d0WNL04d
A Quiet Place (2018) BluRay 480p, 720p & 1080p Review Bahasa Indonesia A Quiet Place (2018) BluRay 480p, 720p & 1080p Review Bahasa Indonesia Reviewed by tmv31 on 6/08/2020 11:08:00 AM Rating: 5

Menonton Film A Quiet Place (2018)Kualitas BluRay dengan pilihan kualitas 480p, 720p & 1080p membuat saya akhirnya menuliskan review film ini dalam Bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.