Frozen 3 Masih Belum Ada Rencana Pengembangan

Frozen 3 Movies is Not Coming any time soon


Sutradara Frozen 2 Marc Smith bahkan belum mulai memikirkan tentang Frozen 3. Film terakhir adalah kesuksesan besar lainnya bagi Disney dan masuk akal untuk bertanya-tanya kapan perjalanan berikutnya ke Arendelle. Nah, menurut direktur, Kalian bisa menunggu sebentar. Disney baru saja mengeluarkan Frozen 2: Into the Unknown ke Disney+. Film dokumenter itu menyoroti pembuatan film kedua dan ada banyak konten bagus di sana. Collider berbicara kepada Smith tentang apakah belum ada diskusi tentang Frozen 3, dan itu masih jauh. Fans akan ingat bahwa ada tuntutan untuk Frozen 2 setelah mega-hit awal mengambil alih dunia. Mungkin kita akan sama menunggu untuk Frozen Ronde 3.

Smith mengatakan kepada Collider, “Kami belum melakukan diskusi itu. Saya pikir Frozen 2 masih terlalu dekat dengan pikiran dan ide semua orang untuk berpikir tentang apa yang terjadi di luar, di luar itu.

Kemudian dalam percakapan yang sama, sutradara berbicara tentang apa yang membuatnya paling bangga setelah film keluar. Suatu saat di Disneyland akan menjadi sesuatu yang Smith hargai selama sisa hidupnya.

Ini hal yang paling berharga di dunia bagi saya untuk pergi ke Disneyland atau Halloween dan melihat anak-anak mengenakan kostum karakter kami, karena itu berarti ada hubungan yang dibuat di sana,” jelasnya. “Sebagai seorang seniman, dapat memiliki audiens yang dapat Anda coba sambungkan dengan cara yang berarti bagi Anda. Dan ketika itu bermakna bagi mereka, tidak ada yang lebih baik bagi seorang seniman. Untuk siapa pun yang saya bayangkan, tapi saya tentu merasakannya.
Frozen 3 Masih Belum Ada Rencana Pengembangan Frozen 3 Masih Belum Ada Rencana Pengembangan Reviewed by tmv31 on 6/29/2020 09:27:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.