7 Rekomendasi TV Series Di NETFLIX

Hallo semuanya balik lagi dengan blog personal G Dhe Einstein , hmmm sepertinya harus ganti nama blog ya ? wkkwkw. Oke pada kesempatan ini saya akan mebagikan 11 Daftar TV Show / Series NETFLIX yang paling recommended. Kan netflix sudah tidak diblokir lagi oleh telkomsel dan telkom indihome, jadi sudah saat nya kalian bisa menikmati series-series berikut ini secara legal :) 😆

Netflix by PixaBay

Iamge Source : Pixabay

1. DARK (2017-2020)

streaming dan nonton dark tv show sub indo
Image Source: IMDB

Bercerita mengenai karakter bernama Jonas yang tinggal di sebuah kota, seperti anak remaja pada umumnya, dia juga bersekolah, punya teman-teman di lingkungan seusianya. Akan tetapi semua berubah ketika teman kecilnya yang bernama Mikkel tiba-tiba hilang tanpa jejak. Apa yang terjadi ? wah nonton langsung saja ya buat cari tahu, tidak seru kan kalau sampai spoiler. Tapi sedikit bocoran nih Mikkel ini sebenernya tidak menghilang, namun dia pergi ke masa lalu. Dan seketika itu pun serial ini memberikan kejutan cerita yang luar biasa.

Oh iya serial TV ini berbahasa Jerman, inti plot tentang time travel, dan suasanya memang benar-benar dibuat kelam. Yang tidak suka alur cerita horor tenang saja, serial ini tidak ada unsur jump scare hantunya kok.

2. Black Mirror (2011– )

Streaming Black Mirror Sub Indo Indo XXI Netflix Pahe
Image Source : IMDB

Salah satu TV Series terfavorit. Black Mirror adalah serial TV dari Inggris yang menceritakan kisah fiksi spekulatif dengan tema gelap dan satir mengenai masyarakat modern, terutama dampak atau kengerian dari kecanggihan teknologi. Siapa yang menyangka ternyata teknologi yang canggih bisa berdampak sangat buruk sekali dan di Black Mirror kita dibuat sadar akan dampak negatif sebuah teknologi secara nyata.

Bagusnya Black Mirror ini, episode-episode dalam serialnya mempunyai alur cerita yang berbeda-beda setiap episode, jadi tidak masalah mau nonton acak sekalipun.

nah silahkan klik link berikut ini untuk rekomendasi episode-episode black mirror yang wajib di tonton 

3. The Haunting of Hill House (2018– )

Nonton Serial TV Gratis The Haunting of Hill House Sub Indo
Image Source: IMDB

Pada tahun 2018 terdapat serial horor yang ternyata menggebrak berjudul The Haunting of Hill House series yang merupakan hasil adaptasi dari novel milik Shirley Jackson dengan judul sama. Serial original dari Netflix ini mulai ditayangkan pada pertengahan Oktober 2018 dengan rating dari IMDB sekitar 8,9 dari 10. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan rating 92 persen dari 100 persen yang menunjukkan epicnya seri ini.

Bercerita tentang mengenai keluarga yang mempunyai punya masa lalu yang kelam di sebuah rumah besar yang dulu pernah mereka tinggali. Sampai akhirnya mereka benar-benar pindah setelah ibu mereka meninggal.
Ketika sudah dewasa, mereka mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada ibu mereka dan mereka meyakini bahwa hal tersebut ada kaitannya dengan rumah yan pernah mereka tinggali. Kalau kalian suka film horor, pas sekali pokonya, langsung tonton saja!

hal yang menjadikan series ini menarik adalah plot twist yang benar-benar terasa dan berlapis-lapis.


4. Stranger Things (2016 – )

Streaming Stranger Things Sub Indo

Serial TV yang satu ini begitu populer disemua kalangan, bahkan berita baru-baru ini netflix sampai dituntut oleh orang yang mengklaim ide cerita / premis dari Stranger Things, wah ada ada saja. Oke lanjut.

Stranger Things dikategorikan sebagai serial horror di netflix tapi tidak menutup kemungkinan masuk genre fantasy juga wkwkkw.

Berlatar cerita pada tahun 80an disebuah kota fiksi bernama Hawkins, Indiana terdapat sekumpulan anak-anak remaja. Cerita dimulai ketika Will Byers (Noah Schnapp) diculik oleh makhluk dari Upside Down (Dunia Gaib) para teman-teman Will yang juga membantu mencari keberadaan Will yang menghilang pun akhirnya mereka bertemu seorang gadis bernama El yang tidak biasa dari anak-anak lainnya dan ikut membantu mencari Will. Selama pencarian mereka ternyata harus berhadapan dengan ancaman monster dari duni Upside Down.
Serial ini seru sekali, dibumbui dengan latar tahun 80an yang iconic, mulai dari sekolah samapai style rambut dan berpakain. Walaupun menyeramkan, serial ini masih disuguhi dengan komedi dan kekonyolan anak-anak remaja tersebut.

5. Russian Doll (2019 – )

Russian Doll Netflix Sub Indo

Russian Doll menceritakan seorang perempuan bernama Nadia yang menjadi tamu kehormatan di sebuah pesta pada suatu malam di New York City. Ia mati berulang-ulang, selalu hidup lagi pada saat yang sama di tengah pesta. Ia pun berusaha mencari tahu penyebabnya.
Konteks serial ini hampir sama dengan film Happy Death Day, namum lebih complicated dan ada unsur satire yang dikomedikan.

6. 13 Reasons Why (2019 – )

Free Streaming 13 Reasons Why Sub Indo

Serial ini berkisah tentang seorang siswa SMA, Clay Jensen dan seorang siswa lain, Hannah Baker, yang melakukan bunuh diri setelah mengalami serangkaian situasi intimidasi oleh beberapa orang di sekolahnya. Sekotak kaset yang direkam oleh Hannah sebelum bunuh diri adalah rincian tiga belas alasan mengapa dia mengakhiri hidupnya.
Serial ini mendapat banyak ulasan positif dari kritikus dan khalayak, yang memuji materinya, terutama dua pemeran utama, Dylan Minnette dan Katherine Langford, yang menerima nominasi Penghargaan Golden Globe untuk kategori Aktris Terbaik dalam Serial Drama.

7. The Witcher (2019-)


The Witcher merupakan salah satu serial game RPG yang sangat terkenal di dunia. Apalagi The Witcher 3, yang mampu menyajikan petualangan Geralt dengan skala yang melampaui dua judul sebelumnya.

The Withcer menceritakan tentang kisah seorang pembunuh bayaran, Geralt of Rivia justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster, dan ini membuatnya sadar bahwa kebaikan dan kejahatan tidak semudah itu untuk dinilai. Seiring waktu berjalan, takdir akan membawa Geralt kepada Yennefer dari Vengerberg - seorang penyihir wanita yang sangat kuat dan Putri Cirilla - seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar. Ketiganya pun harus berjuang menghadapi kekacauan yang ada di Benua.
Kisah mereka disajikan berjalan sendiri-sendiri, dengan twist menarik untuk narasinya. 
buat yang kebingunan silahkan baca panduan nonton The Witcher dulu

Demikan lah 7 Rekomendasi TV Series Di NETFLIX selamat menonton


7 Rekomendasi TV Series Di NETFLIX 7 Rekomendasi TV Series Di NETFLIX Reviewed by g on 7/20/2020 11:08:00 AM Rating: 5

7 Daftar TV Show / Series NETFLIX yang paling direkomendasikan bulan Juli 2020

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.