Aquaman 2018 720p BluRay x265 720p HEVC-TopMovies31 Subtitle Indonesia Review

Review Aquaman 2018 720p BluRay x265 720p HEVC-TopMovies31 Subtitle Indonesia


Arthur Curry, half human half from Atlantis, goes on a trip of a lifetime. Not only does this adventure compel him to come to terms with his real identity, but it also forces him to discover whether he is entirely worthy of fulfilling his own destiny: becoming a king.


Trailer : Play Trailer
Director: James Wan
Writers: David Leslie Johnson-McGoldrick (screenplay by), Will Beall (screenplay by)
Stars: Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe
Duration : 2 hours, 23 min, 21 sec
Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi
Country: Australia | USA
Language: English | Russian | Maori | Italian
Release Date: 12 December 2018 (Indonesia)


Arthur Curry (Jason Momoa) merupakan anak keturunan Ratu Atlanna (Nicole Kidman) bersama Tom Churry si Penjaga Mercusuar daratan (Temuerra Morrison). Sebagai orang yang berhak berada di bawah tahta Kerajaan Atlantis, Arthur menantang King Orm dan sekaligus ingin membuktikan dirinya layak menjadi seorang Raja. Disaat yang sama, King Orm (Patrick Wilson) menyatakan perang terhadap para penghuni daratan yang menurutnya sangat membahayakan keberadaan kerajaan Atlantis. Kemudian ia menyatakan perang terhadap daratan dan seluruh isinya. Film ini di sutradara oleh James Wan (The Conjuring, SAW Series) dibawah naungan distributor Warner Bros dengan biaya 160 Juta USD.

Aquaman 2018 720p BluRay x265 720p HEVC-TopMovies31 Subtitle Indonesia Review

Kisahnya dimulai dari Arthur kecil hidup dengan kedua orang tuanya yang bahagia. Menurut saya, segmen awalnya dieksekusi dengan baik dan menjadi daya tarik tersendiri dari film DC yang lainnya (kecuali Wonder Woman). Sebuah progress yang terbilang baik, dan mungkin belajar kekurangan dari film-film DC Universe yang sebelum-sebelumnya. Masuk segmen pertengahan film, di sini tingkat intens yang meningkat, dimulai menghadapi Black Manta (Yahya Abdul-Mateen) dan pertarungan dengan sang kakak King Orm untuk memperebutkan tahta, Cerita yang terbilang ringan dan juga tidak banyak plot cerita yang bertebaran. Semua tuntas !!
Aquaman 2018 720p BluRay x265 720p HEVC-TopMovies31 Subtitle Indonesia Review

Hal apa yang menjadi daya tarik dari Aquaman ? Tentu saja plot ceritanya yang sangat segar dan sangat enak untuk dinikmati. Ini berkat sang sutradara James Wan. Wan mengeksekusi film ini sangat baik dari berbagai aspeknya, meskipun bakatnya sebagai sutradara film bergenre Horror-Thriller. Efek CGI yang sangat memanjakan mata para penonton, khususnya pada lokasi yang berada di Atlantis, sebanding memang dengan budget yang dikeluarkan untuk mendapatkan hal ini. Di film ini tidak hanya menyajikan aksi pertarungan, drama dan visual saja, Saya mencatat ada hal yang ingin disampaikan melalui film ini yaitu tentang isu sampah pada lautan yang menjadi global keseluruh dunia, Bangsa Atlantis ingin menyadarkan para penguni daratan bahwa lautan bukan tempat untuk membuang sampah, limbah industri dan yang lainnya. Ini hal yang bagus, disamping sebuah film tidak hanya saja memberikan hiburan tetapi juga memberikan suatu makna yang baik dalam kehidupan bagi manusia.


Aquaman adalah sebuah progress yang baik dari DCEU. Film superhero solo yang paling menghibur dan juga mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi filmnya. Semoga kedepannya DCEU dapat mensejajarkan mereka dengan pesaing terberatnya MCU, meskipun tidak dalam beberapa waktu kedepan. Tetapi melalui Aquaman, bisa saja menjadi pemantik semangat dari DC.

Ya, James Wan jelas tahu bagaimana caranya mengatur tata laga. Lebih dari itu, dia juga tahu bahwa narasi membutuhkan hati sehingga film tak sebatas berakhir sebagai parade pamer visual yang hampa. Dia memberikan emosi dengan menguliti relasi antara Arthur dengan Thomas, Arthur dengan Atlanna, dan Thomas dengan Atlanna, yang secara langsung memberi kita alasan untuk bersimpati terhadap Arthur. Melalui subplot yang menempatkan fokusnya pada keluarga kecil ini, saya pun sempat menyeka beberapa bulir air mata yang mengalir di pipi. Sesuatu yang tidak pernah saya sangka-sangka bakal terjadi saat menonton Aquaman. Terlebih lagi, Aquaman pun sejatinya mengusung penceritaan standar yang tidak melakukan penggalian mendalam pada karakter (seluruh karakter di film ini berpijak di area hitam putih, nyaris tak ada kompleksitas) maupun topik obrolan yang turut menyinggung tentang lingkungan, politik, sampai konservatisme. Yang kemudian mengompensasi naskah – selain visual, tata laga, serta pengarahan James Wan – adalah performa pemain ansambelnya yang ciamik. 


Aquaman beruntung mempunyai Jason Momoa yang tak saja terlihat menikmati perannya tetapi juga berkarisma sebagai pahlawan serta menjalin chemistry bagus dengan Amber Heard (pemeran Mera, love interest dari Arthur) yang atraktif. Keduanya bergabung bersama Patrick Wilson yang sorot matanya telah mengindikasikan bahwa dia bukanlah pemimpin yang luhur, Nicole Kidman yang menghadirkan kehangatan seorang ibu, Yahya Abdul-Mateen II sebagai perompak yang patut diwaspadai, dan Willem Dafoe yang mengisi posisi ‘si penunjuk jalan’ yang bijaksana.

Bluray Spesifikasi
Video
Codec: MPEG-4 AVC (22.27 Mbps)
Resolution: 1080p
Aspect ratio: 2.40:1, 1.78:1
Original aspect ratio: 2.39:1
Audio
English: Dolby Atmos
English: DTS-HD Master Audio 5.1 (48kHz, 24-bit)
French: Dolby Digital 5.1 (448 kbps)
Spanish: Dolby Digital 5.1 (448 kbps)
Portuguese: Dolby Digital 5.1
Subtitles
English SDH, French, Portuguese, Spanish
Discs
Blu-ray Disc
Two-disc set (1 BD-50, 1 DVD)
DVD copy

Digital
Movies Anywhere 
Packaging
Slipcover in original pressing
Embossed print 
Playback
Region free 
Aquaman 2018 720p BluRay x265 720p HEVC-TopMovies31 Subtitle Indonesia Review Aquaman 2018 720p BluRay x265 720p HEVC-TopMovies31 Subtitle Indonesia Review Reviewed by tmv31 on 8/19/2019 03:14:00 PM Rating: 5

Download Film Aquaman 2018 720p BluRay x265 720p HEVC-TopMovies31 Subtitle Indonesia

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.