JOKER (2019) BluRay 480p 720p 1080p Bahasa Indonesia Review

Download Film JOKER (2019) BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV

Berlatar belakang pada tahun 1981, mengikuti kisah Arthur Fleck, seorang stand-up komedian yang juga bekerja menjadi badut penghibur yang selalu diabaikan oleh masyarakat.

Director: Todd Phillips
Writers: Todd Phillips, Scott Silver
Stars: Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz
Genres: Crime | Drama | Thriller
Official Sites: Official Site
Country: USA | Canada
Language: English
Release Date: 2 October 2019 (Indonesia)
Runtime: 121 min

Jika dilihat dari komik, di salah satu origin Joker yang paling populer, diceritakan bahwa Joker adalah seorang stand up comedian gagal yang terjatuh ke dalam cairan kimia yang membuatnya menjadi gila. Jujur, saya kurang suka dengan origin ini karena kesannya Joker menjadi gila bukan karena tekanan sosial tapi karena bahan kimia.


Download Komik Film JOKER (2019) BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV
Joker The Killing Joke Komik
Sementara di dalam film ini diceritakan bahwa Joker alias Arthur Fleck adalah seseorang yang sedang berada dalam di titik terendah sepanjang hidupnya. Dia tidak pernah bahagia, tidak punya teman, punya masa kecil yang menyedihkan dan tidak sukses dalam karir. Padahal dia sendiri sebenarnya adalah orang baik yang mengalami kesialan sepanjang hidupnya. Dia bukannya tidak berusaha memperbaiki hidupnya, tapi setiap kali dia berusaha, dia selalu dipertemukan dengan nasib buruk satu dengan yang lainnya. Sampai akhirnya dia berada di satu titik dimana dia jengah dan muak dengan semuanya.

Dalam tiap tawanya terasa sekali penderitaannya. Membunuh adalah terapi baginya, seperti obat pada penderita penyakit. Menjadi penjahat adalah cara agar keberadaannya diakui masyarakat. Dia bukan politisi, dia tidak melalukan kejahatannya demi ambisi pribadi atau misi for greater good yang klise.

Joaquin Phoenix in Joker (2019)

Diluar dugaan, saat filmnya belum dirilis dan baru lihat trailer final nya saja, yang saya bayangkan adalah film Joker ini hanya akan seperti badut yang diabaikan saja, namun ternyata alur film ini tidak sesempit itu dan kisahnya masih sangat luas. Walaupun plot cerita dari film terbilang lambat, namun semua disuguhkan dengan sangat baik, bahkan hanya scene duduk atau tertawa saja terlihat indah.

Jika kalian merasa kalau Joker yang diperankan oleh Heath Ledger(†) dalam film "The Dark Knight" tidak tergantikan, silahjan kalian coba untuk menonton film ini, penampilan Joaquin Phoenix juga tidak kalah kerennya, sungguh sangat totalitas dalam berakting. Bedanya disini, karakter Joker baru terbentuk, belum semengerikan seperti dalam film The Dark Knight.

Tiket Bioskop JOKER (2019) di LEVEL21 Denpasar BALI
Sumber: Dok. Pribadi Tiket Bioskop JOKER (2019)
Siap dan matang, plot cerita dari film ini begitu tertata dengan rapi dari awal sampai akhir film, jadi meskipun plot ceritanya lambat masih bisa untuk diikuti (kecuali kalau di pertengahan film kalian ke toilet, dijamin akan bingung wkwkwkw), terlebih banyak plot twist dipertengahan film. Psikologi juga termainkan, disini penonton akan merasakan tekanan-tekanan seperti yang dirasakan oleh aktor utama dan itu benar-benar mampu membuat merinding.



jangan samakan Joker dengan film villain atau anti-hero lainnya seperti Deadpool atau Venom. Film ini tidak banyak menampilkan action atau tembak-tembakan sampai hancur-menghancurkan seperti di film The Dark Knight (2008). Tetapi film Joker (2019) mempunyai sentuhan berbeda dengan keindahan gambar, akting dan cerita, yang membuat kita bisa merasa iba sekaligus takut selama menontonnya.

Jika kalian nonton dengan teman yang kurang dengan ekspektasi ini adalah film action, dijamin pada pertengahan film mereka akan merasa bosan. Film ini sangat rekomended untuk kalian tonton. Wawasan dari Joker ini luas dan ngena banget, jika dibahas satu persatu akan panjang, dan banyak banget kritikan, sukses.


JOKER (2019) BluRay 480p 720p 1080p Bahasa Indonesia Review JOKER (2019) BluRay 480p 720p 1080p Bahasa Indonesia Review Reviewed by g on 10/05/2019 01:31:00 PM Rating: 5

Review Pengalaman Nonton Film JOKER (2019) di Bioskop Dengan Kualitas BluRay 480p 720p 1080p HEVC Subtitle Indonesia MP4 AVI MKV. Berlatar belakang tahun 1981, mengikuti kisah Arthur Fleck, seorang komedian yang juga bekerja menjadi badut penghibur yang selalu diabaikan oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

no spam or will be deleted

Diberdayakan oleh Blogger.